Jumat, 29 November 2013

liburan di jogja

Liburan di Jogja

Sebelum saya tidak berpikir bahwa saya akan pergi ke jogja . Saya pikir ketika aku libur , aku hanya tinggal di rumah saya . Tapi ketika salah satu teman saya berbicara kepada saya bahwa ia memiliki rencana untuk pergi ke jogja . Saya pikir itu adalah ide yang baik . Kami mulai menabung untuk liburan kami . Sampai waktunya telah tiba bagi saya dan teman-teman saya untuk pergi ke jogja . Saya menggunakan transportasi umum . Transportasi umum kereta api . Aku benar-benar menikmati perjalanan kami . Begitu banyak pemandangan indah di jalan .

Kami tiba di jogaja stasiun sekitar 17:00 . Di jogja saya tinggal di rumah teman saya paman . Pada hari pertama aku pergi ke bait suci sewu itu . Di tempat kita mengambil gambar itu , candi tampak begitu menakjubkan . Dan begitu banyak turis datang ke kuil sewu itu . Aku menikmati hari itu . Dan di hari kedua , aku pergi ke pantai . Banyak pantai yang kami kunjungi , termasuk Indrayanti pantai , baron pantai , dan pantai lainnya yang ada di jogja . Pada hari ketiga aku akan ke Malioboro untuk membeli beberapa souvenir dan lain-lain

Pada hari terakhir aku akan teman rumah saudara , kami mengunjungi keluarganya dan setelah itu , kami kembali pulang .. Sangat senang bagi saya dapat mengunjungi jogjakarta .. Dan saya pasti akan kembali .. Good bye jogjaaaaa