Jumat, 18 Januari 2013

TANGGUNG JAWAB SEBAGAI MAHASISWA




Tanggung jawab adalah kewajiban untuk menanggung segala sesuatu  yang dilakukan oleh setiap orang. Setiap orang memiliki tanggung jawab yang berbeda-beda  Sebagai seorang mahasiswa, saya mempunyai tanggung jawab yang sangat besar. Tanggung jawab saya sebagai mahasiswa tidak sebatas belajar dan kuliah saja, melainkan mampu mendapatkan hasil yang baik dari apa yang saya kerjakan sebagai mahasiswa. Contohnya seperti mendapatkan IPK yang bagus, kalau bisa diatas 3,0. Selain itu, saya juga harus menjaga kepercayaan dari orang tua. Sebagai mahsiswa yang jauh dari orang tua ( kos ), saya dituntut untuk menjaga kepercayaan dan amanat dari orang tua saya. Begitulah tanggung jawab saya sebagai mahasiswa yang baik J..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar