Jumat, 18 Januari 2013

HARAPAN DAN CITA-CITA




Semua manusia pasti memiliki harapan dan cita-cita, tak terkecuali saya. Setiap orang memiliki harapan dan cita-cita yang berbeda-beda. Sebagai seorang mahasiswa harapan saya untuk saat ini adalah semoga saya bisa menjadi pribadi atau mahasiswa yang baik dan membanggakan. Khususnya bagi kedua orang tua saya yang sangat saya cintai :D. Saya berharap semoga kedua orang tua saya diberikan kesehatan, umur panjang dan rezeki yang banyak oleh Allah swt. Amiin  ya rabbal alamin. Untuk cita-cita, saya bercita-cita untuk menjadi orang yang sukses dalam segala hal. Terutama cita-cita saya yang ingin membahagiakan kedua orang tua saya. Do’a pribadi saya “ ya Allah ampunilah dosa kedua orang tua saya, sayangilah mereka, kabulkanlah semua do’a-do’a orang tua saya. Berikanlah kedua orang tua saya kesehatan, jauhkanlah mereka dari sakit, berikanlah mereka rizki yang banyak.. amiin ya rabbal alamiin “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar