Selasa, 07 Januari 2014

Kumpulan Testimoni Jualan Ane Di Kaskus

hehe iseng-iseng nih gan, ane cuma mau upload testimoni2 yang pernah ane dapet daring orang2 yang udah pernah beli barang ke ane lewat kaskus.. berikut kumpulan testimoni yang pernah ane dapet di akun kaskus ane yang user name-nya rootfoot  :

1. [QUOTE=richic4;51cb1c133c118ee94f000007]sesuai janji..gw kasih testimoni buat bro awal, janjian jam 11 siang..eh jam 10 kurang dia udah nongol..gw yg lagi meeting sampe kabur sebentar dari kantor hahaha..barangnya okay, sesuai sama yg di deskripsiin..orangnya juga sabar mau nungguin gw ngecek tuh iphone, gw ajak jalan kaki panas2an dari pacific place ke kantor gw juga mau hahaha..mudah2an gak ada masalah deh ya sama nih iphone..

akhir kata..bro awal gw anggep sebagai recomended seller, btw kalo ada ipad 4 harga mantep kabarin gw yah wal...hahaha ;p [/QUOTE]

2.[QUOTE=abdilarma;51f79ed71f0bc33335000001]agan ini ramah banget. baru kenal aja udah kaya temen. bener bener mantap orang ini. buat semua, kalo dia jual, langsung caplok aja.

ga akan nyesel. recomended seller

tapi inget ya gan, diusahain cariin kartu garansi sampe ketemu ya, janji = utang,  hehehe

2 thumbs buat orang ini....[/QUOTE]

3.[QUOTE=kucinghebat;52a597281f0bc384498b457f]permisi gan ane mau ngasih testi..
COD depok lancar gan barang masih mulus bener masih 99%..:recsel
harganya juga bagus ..thanks buat agan yg satu ini
[/QUOTE]

Sumber : www.kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar