Minggu, 14 Juni 2015

Tugas SIM 2

  1. Apakah sudah memenuhi bentuk normal yang pertama?
Jawab:
Belum, karena tabel tersebut memiliki 2 form yang berbeda kode yang menjelaskan masing-masing entitas. Yaitu: form dengan kode bagian yang menjelaskan bagian dan kode proyek yang menjelaskan proyek yang dilaksanakan oleh pegawai.
  1. Bagaimana bentuk normalisasi tabel tersebut?
Jawab:
NIP
Nama Pegawai
Kode Bagian
Bagian
0001
Adi
01
EDP
0001
Adi
01
EDP
0002
Bima
02
HRD
0002
Bima
02
HRD
0003
Candra
03
Produksi
Nip
Nama Pegawai
Kode Proyek
Nama Proyek
0001
Adi
P001
xxx
0001
Adi
P002
yyy
0002
Bima
P002
yyy
0002
Bima
P003
zzz
0003
Candra
P003
zzz

1 komentar:

  1. hai semuanya maaf saya telah pergi begitu lama tetapi begitu banyak yang telah terjadi dan tidak ada waktu untuk memposting. saya pindah ke new orleans minggu pertama bulan juli dan kaki saya menginjak tanah. saya telah bekerja di rumah lama saya di florida selama beberapa minggu terakhir dan saya kelelahan setelah berhasil mendapatkan pinjaman dari mr pedro dan perusahaan pinjamannya pada tingkat 3 untuk membantu menyelesaikan rumah saya! jadi tidak ada waktu untuk berolahraga, tidak ada waktu untuk makan dengan benar dll.....saya sangat ingin hidup saya kembali dan saya sangat bangga dengan apa yang mr pedro lakukan kepada saya dengan membantu saya dengan pinjaman. saya akan meninggalkan email mr pedro di sini sehingga siapa pun yang mencari pinjaman dapat menghubungi mr pedro di ...pedroloanss@gmail.com atau teks whatsapp...+18632310632. semoga hidupku bisa kembali seperti semula. rindu kalian berharap untuk segera

    BalasHapus